Senin, 12 Desember 2011

Indonesia Kini ... ???

Apakah gambar di atas masih layak diatas benar-benar isi hati anak dan masyarakat indonesia?
Indonesia saat ini sudah tak manusiawi lagi, rakyat banyak yang tertindas dan terabaikan, pendidikan sekolah yang mulai tidak bermanpaat akibat banyaknya aksi korupsi, banyak omongan pembakang atau tong kosong saja.
Lebih dari jutaan sarjana perguruan tinggi yang menganggur, sebenarnya hal ini patut diberi tanda tanya besar, kemana negri kita tercinta ini berpaling, sebaliknya banyak anak orang-orang kelas atas yang tanpa ijazah atau surat ketentuan bisa berkecimpung di pekerjan yang layak yang berketentuan syarat yang jelas meminimumkan sarjana, kira-kira melalui jalan mana yah masyarakat diatas bisa diterima bekerja?
banyak pula anak bangsa yang mempunyai kreativitas diri dan keahlian yang susah mendafatkan kerja akibat tidak memiliki ijazah.

Mengapa apa negri kita tercinta ini sudah tidak memikirkan dan mementingkan kualitas?
hal yang paling menyakitkan di hati rakyat adalah para koruptor, berapa banyak koruptor yang tertangkap tapi setelah keluar dari hukuman mereka masih bisa hidup mewah apa hrus menunggu rakyat yang harus bertindak sampai harus menghancurkan negeri tercinta ini? 
Aksi perlindungan terhadap koruptor yang berlebihan, para pengayom masyarakat sudah berbalik menjadi pengayom koruptor!!

0 komentar:

Posting Komentar